Review adnow,alternatif google adsense dan berapa bayaran dari adnow


Review Adnow, Salah satu alternatif Google Adsense, yang berbasis di London, UK, menampilkan Iklan jenis Native Ads. Jika anda pernah melihat iklan dari Taboola, maka iklan dari Adnow ini pun mirip dengan iklan yang ditampilkan oleh Taboola. Iklan ini cocok untuk dimunculkan di bawah postingan seperti related post.
Monetize your website traffic with yX Media


Tidak hanya cocok di letakkan di bawah artikel, iklan dari adnow pun bisa juga diletakkan di sidebar. Iklan dari Adnow juga dapat dipadukan dengan iklan lain seperti Google Adsense, RevenueHits, Adreactor, dan iklan lainnya.

Script iklan Adnow tidak akan merusak atau mengganggu tampilan iklan lainnya.

Adnow mendukung berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Satu orang Account Manager akan disediakan bagi anda setelah mendaftar dan diterima menjadi publisher Adnow. Account Manager ini akan melayani anda seputar Adnow.

Berapa minimum payout adnow?

Payout dilakukan secara otomatis setiap minggunya setelah pendapatan anda mencapai $20. Minimum Payout ini sama dengan minimum payout dari RevenueHits.

Salah satu kelebihan Adnow adalah masa pembayarannya yang singkat. Jika jaringan periklanan lain membayar publishernya Net 30, Net 45, Net 60, dan bahkan ada yang lebih lama, Adnow menawarkan kepada anda pembayaran setiap minggu jika minimum payout terpenuhi.

Pembayaran komisi Adnow dapat dilakukan melalui Paypal ataupun wire transfer.

Berapa tarif bayaran adnow?

Adnow membayar publishernya menggunakan basis PPC atau CPC. Publisher akan dibayar jika ada pengunjung blog yang mengklik iklan Adnow di blog anda.

Berapa tarif bayaran per kliknya?

Setelah saya mencoba selama dua hari, penghasilan dari Adnow ini terbilang kecil, masih kalah dengan PPC lokal macam Kliksaya, KumpulBlogger, dan AdsenseCamp.

Jika anda tertarik untuk mencoba silahkan Klik disini






Apakah anda berminat jadi publisher adnow?


Setelah membaca Ulasan saya mengenai Adnow, tentunya anda bisa mengambil kesimpulan, bagus atau tidaknya Adnow untuk memonetize blog anda.

Jika anda ingin membuktikan ulasan saya, tidak ada salahnya untuk mencoba Adnow. Dengan mencobanya anda akan dapat pengalaman lebih.

Salam Blogger.

Comments

Popular posts from this blog

Cara dapat $10 setiap hari di internet

5 Helm yang harganya lebih mahal dari motor